Tuesday, March 21, 2006

ADCO Family Day 2006

Tanggal 16 Maret kemarin kantor suami, bikin Family Day, satu hari bersama keluarga besar ADCO, yang dilanjutkan juga sebetulnya pada tanggal 22 Maret malam hari, dinner khusus untuk ibu2 di Ladies club, yang sayangnya akhirnya gak sempet dateng karena kesibukan akan berangkat camping esok paginya.
Acara hari ini sih mulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore, hanya saja hari ini gak terlalu bagus buat berlama2 ditempat terbuka, matahari lagi cantik2nya memancarkan sinarnya, jadi hari ini agak panas dibanding week end sebelumnya.
Tapi bagi yang sudah biasa dengan cuaca seperti ini kayaknya gak ngaruh, terutama anak2 kayaknya seneng banget ama arena bermain yang memang di sediakan untuk mereka.

Ngantri ambil kupon makanan dan dapat goodie bag, 2 tas untuk dewasa dan 1 tas untuk anak2, yang anaknya banyak ya panen goodie bag.....

Kalau lagi kompak kayak gini nih, sama2 senyum sama2 mesra, jangan tanya kalau lagi berantem....pusing "minoritas" nih...
maklum kan wanita sendiri dirumah....

Salah satu counter diantara sekian banyak counter yang menyediakan makanan jajanan khas Gulf. Meja ini menyediakan spring roll dan burger. Meja lain ada juga hotdog, shoawarma, kue2 manis seperti black forest potong, fruit tarlet dan apple pie. Yang gak ketinggalan itu ada salad, humus dengan arabic breadnya.
Juga gak kalah rame stand coklat dan popcorn untuk anak2.Rasanya masih ada lagi makanannya yang lain cuman lupa apa lagi ya selain stand soft drink dan kopi, teh, air.

Pose Papa dengan teman baiknya, teman sejawat yang lokal.....

Bamby dan balonnya diantara pengunjung, yang ramainya kayak pasar pindah.

Diantara satpam, gedung ADCO dan pengunjung yang ramai dan kumis tuan Bambang. Iya kok ngalangin melulu sih ......

Papa dan anaknya, kelihatannya hari ini mereka kompak saja....Dengan latar belakang gedung kantor yang megah....kacanya biru dengan tembok yang merah, menggambarkan padang pasir dan laut yang biru.....

Pengunjung yang bercadar banyak sekali, rata2 istri orang lokal bercadar. Hampir seluruhnya mereka memakai Abaya hitam sebagai penutup baju warna warni mereka.

Kalau mau menikmati hidangan sambil duduk2 dibawah tenda dan agak siangan ada juga hiburan tarian bapak2 lokal, sayang hari itu agak panas jadi gak mood lihat hiburannya, padahal sayang deh..... Mudah2an tahun depan bisa nonton lagi dan pas harinya gak terlalu panas. memang cuaca masih gak stabil, kadang panas sekali kadang mendung dan masih agak sejuk.

Stand air minum yang diperuntukkan para pengunjung, memang air minumnya harus banyak, panasnya bukan main gitu. Sibapak baju orange tuh lagi ngapain ya ?

Kebetulan ada orang Indonesia yang lewat entah siapa, khasnya warga Indonesia adalah bentuk kerudungnya. Lain model dengan para ibu penduduk asli AD.

Panggung hiburan bagi anak2 yang semuanya dari balon.

Arena bermain anak2....Seneng betul deh anak2 ada tempat hiburan yang seperti ini, lagi2 bahannya dari balon. Sepertinya memang tema ADCO kali ini aneka maianan anak dari bahan balon. balon jaman sekarang memang gak gampang kempes, kuat sekali sudah lem2annya.

Judule dimarahin satpamnya, ngambilin hiasan balon, soale memang gak boleh diambil jadi kena tegur deh....anak2 tuh memang kok bandel dan coba2.

Gagal ngambil balon soale gak boleh balonnya diambil.....kan buat hiasan. Satpam kantor ADCO tuh hebat biar muatin juga mereka berani negur, dan hebatnya muatinnya maklum kalau ditegur (muatin = lokal).

ADCO dan mesjidnya.
Mesjid langganan suami kalau jumatan maupun sholat dzuhur pada saat week days.

ADCO klinik, biar kecil lumayan lengkap tapi memang tindakan selajutnya sih gak disini, banyak dikirim aja ke RS yang ada di Abu Dhabi saja....

Set alat gambar yang ada di goodie bagnya ADCO untuk anak2.

Aneka isi goodie bag dan makanan yang didapat dari kupon makanan tadi yang belum termakan, banyak yang sudah yang tadi disantap ditempat, saking banyaknya dibawa aja pulang dan dibagikan ke watchman apartemen.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home