Wednesday, February 01, 2006

Libur 1 Muharam

Hari Rabu ini libur 1 Muharam, padahal sebetulnya hari Hnya, Selasa kemarin, cuman liburnya aja yang digeser kehari Rabu.
Ditanah air karena week endnya Sabtu Minggu jadi tetep aja liburnya Selasa, lah kami kan week endnya Kamis Jumat jadinya digeserlah itu libur 1 Muharam ke Rabu biar gak pada ambil program harpitnas ( hari kejepit nasional).

Sayangnya mau leha2 gak bisa, ananda mesti latihan play, aneh juga gurunya nih, long week end koq masih aja latihan, kayak gak nauin kalau muridnya pada pengen keluar kota atau yah liburan pendeklah.....
Kemarin malah gurunya ngomel waktu kita baik2 bilang bahwa long week end ini kami mau jalan2 ke Dubai, jadilah kami kayak prisoner of town aja gara2 si guru ini.

Mana latihan playnya jam 11 sampe jam 2, kan jam yang aneh, nanggung banget, mau pergi2 juga gak bisa jadinya. Kalau latihannya pagi, kan kita juga jadi enak, pagi ananda latihan pulangnya langsung cabut, atau sore sekalian, jadi malam kita bisa jalan untuk pulang esok harinya, sore bisa latihan. Aneh juga neh....(gerutu.com)

Jadi abis nganterin siananda kesekolah, kita parkir mobil dirumah,lalu jalan kakilah kita ke Co-op yang gak jauh dari apartemen kita.
Untung banget deh, deket rumah ada supermarket yang buka 24 jam, agak kecil sih tapi lumayan komplit, hanya gak jual ikan, itu saja.

Ternyata lagi ada aksi, ya reaksi dari "sesuatu" lah, yang gak perlu dibahas disini ya...., bukan gak mau tau atau gak concern tapi bukan diblog inilah bahasnya ya ?

Serius juga, sampe barang2nya dipajang disini....
Untung banyak bahan lain yang pengganti barang2 yang gak boleh dijual lagi disini untuk waktu yang tidak ditentukan....

Ah sudah ah, bahas yang lain aja, eh iya masuk kesini tuh sebenernya mau beli apa ya? Sampe lupa neh.
Oooo inget mau beli koran, ama beli itu tuh optimil, yoghurt yang katanya 0% lemak dan calcium added. Wah bukan promosi sih tapi kapan lagi ada yang model beginian, gak ada lemaknya....

Yoghurt memang disini surganya, mau yang full cream yoghurt ataupun yang low fat bahkan yang skimmed, tinggal pilih aja dan yang penting bener sih harganya sangat2 terjangkau.
Sama dengan keju, keju lokal itu murah sekali, pokoknya makan keju mah bukan gengsi lagi, siapa aja bisa beli keju.
Cuman sekarang yang menentukan lidahnya aja, doyan keju atau engga.....
Kalau doyan wah, hati2 deh, timbangan badan bisa langsung loncat deh....udah murah, sedep lagi kejunya, juga jenisnya cem macem.
Ngeri deh pokoknya...lho kok ngeri ?
ya gitu deh...kayak gak tau aja....

Nah udah yuk, pulang, kan kita mau beli tahu sekalian, jadi kita mesti jalan ke arah KM Trading deh....
Kan kelihatan tuh Sheraton dikejauhan, dan memang sebelah apartemen kita tuh ada tempat parkir, dan persis sisinya apartemen McD itu ada kayak lapangan kecil, yang gak dibikin apa2, tanah nganggur.
Dibikin gedung lagi kayaknya kekecilan, tempat parkir sih bagusnya, tapi juga engga, padahal kalau mau dibuat tempat parkir , wah nolong parkir problem juga deh disekitar kami.

Oh iya kita nih punya fotonya toko itu lagi malam, diambil dari apartemen, entah ada angin apa itu si papa, tiba2 bikin foto di per4an Khalidiya ini.....
Tapi jadi lumayan nih bisa dibandingkan suasana malam di Khalidiya, dengan foto siangnya.Gedung Km Trading dengan kaca hijaunya.....

Ini difoto dari KM Trading, kearah per4atan yang terlihat dikejauhan ya belakang apartemen kami, terlihat Paris Gallery, apartemen Abela yang pendek lebar itu....eh Sheraton masih kelihatan lambangnya, walah bukan promosi, keikut...

Lah ada bis para pekerja yang lagi nurunin para pekerjanya, memang lagi ada kerjaan sih didekat building Choitram, jadi tertarik bikin fotonya....
Tau gak kenapa ?
Biasa kalau lihat rantang, jadi inget masa lalu deh....
Mana mirip lagi rantang nya, cuman lucunya kalau di sini mah rantang gitu buat buruh kalau di Bontang mah rantang stainless steel gitu termasuk rantang mahal....

Lanjut ah jalannya, dikit lagi nyampe, tapi eh foto dulu, ini nih yang gedung paling ujung kaca biru itu apartemennya Ibu Lita, yang waktu ada pengajian yang juga ada pemilihan ketua KMMI dilaksanakan dirumahnya.
Nah yang paling kiri itu ya Sheraton, memang jalan ini sisi lainnya Sheraton.

Nah nyampe juga ya ke toko China nih, akhirnya.
Abis kalau foto sana sini, emang kayak gak maju2 ya ?
Nih toko lumayan komplit juga, ada tahu, taoge, kulit pangsit, dan macm2 kecap dari China, yang pasti halal....karena disini mah gak bisa sembarang aja jual yang gak halal, bisa ditutup tokonya.

Mana yang paling seru dia itu jual teh hijau dan teh oolong, asli, rasanya beda banget ama yang kalau beli di supermarket.
Nah salah satu pemilik tokonya ini, mau juga difoto, tapi kalau yang ini susah banget komunikasi, bisanya, asli cuman bahasa Cina aja, bahasa Inggris gak bisa nor Arabic....
Tapi hebatnya bisa jualan disini.
Tapi untungnya pemilik yang lainnya lancar berbahasa Inggris jadi masih bisalah komunikasi kalau pesen ini itu, soalnya langganan tahu ama kulit pangsit sih....


Nah semua belanjaan udah, sekarang kita balik kanan jalan, dengan pesen suami, sekarang udah ya bikin fotonya, soale dia udah kriuk2 perutnya.....
Ini foto sih kebetulan punya, bukan foto baru, abis tadi ada yang pesen sih, jadi kasihan ah kalau ketunda lagi jalan pulangnya.
Kebetulan toko China itu didepannya under pass, latar belakang ya apartemen kita.

Kembali ke Album di Abu Dhabi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home